Anda belum login [ Login ]

Daftarkan apapun domain .ID anda, hanya dengan KTP! Registrasikan hanya di NamaDomain.com

Daftarkan apapun domain .ID anda, hanya dengan KTP!
Registrasikan hanya di NamaDomain.com



Sejak dirilis pada 17 Agustus 2014, didahului dengan periode pendaftaran sejak Februari 2014, domain .ID tanpa imbuhan ekstensi di depannya mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Hingga akhir Januari 2015, domain yang populer dengan sebutan .ID ini sudah didaftarkan lebih dari 8.500 nama domain.

Namun aturan penamaan untuk pengguna personal .ID banyak dikeluhkan oleh masyarakat dikarenakan menyulitkan pengguna personal.

Aturan penamaan yang sudah berlaku selama satu tahun ini hanya memperbolehkan pengguna personal mendaftarkan nama domain sesuai yang tercantum pada dokumen identitas, seperti KTP, SIM, atau paspor.

Berdasarkan banyaknya peminat Pendaftaran .ID pada tanggal 1 Maret ini secara resmi dihapus aturan pendaftaran .ID. Penghapusan aturan pendaftaran ini akan memungkinkan semua warga negara Indonesia mendaftarkan nama domain apa saja tanpa kecuali hanya dengan KTP.

Untuk itu beralihlah ke domain .ID, hanya dengan KTP, anda dapat mendaftarkan domain apapun dengan akhiran .ID yang mana saat ini masih banyak pilihan nama cantik yang dapat didaftarkan. 

Nikmati penawaran khusus kami dimana untuk setiap pembelian domain .ID GRATIS layanan web forwarding atau 5 user email (dapat anda pilih salah satu), dimana dengan layanan web forwarding akan memudahkan anda untuk mengalihkan domain .ID ke website yang telah ada dan untuk 5 user email nantinya anda dapat menggunakan langsung user email tsb dalam domain baru anda.

Berikut keuntungan pendaftaran domain .ID di NamaDomain.com :

    • Proses Pendaftaran ke registry langsung dilakukan oleh tim kami sehingga anda tidak perlu meluangkan waktu untuk melakukan pendaftaran domain .ID

 

    • Anda dapat menyelesaikan langsung transaksi pembayaran keNamaDomain.com, kelengkapan data pendukung akan kami informasikan setelah pembayaran kami terima.

 

  • Minimum karakter domain adalah 5 karakter


TERMS & CONDITIONS

    • Gratis layanan web forwarding dan 5 user email (pilih salah satu) ini berlaku HANYA dengan melakukan pembelian baru domain.ID

 

  • Promo ini hanya berlaku selama bulan 1 MARET 2015 s/d 30 APRIL 2015


Bila anda berminat, Anda dapat langsung menghubungi Customer Representative kami di 
021-666 747 33/0811-9850807 atau email :
info@namadomain.com